Apa yang Membuat Teknologi Pendidikan Efektif?

Apa yang Membuat Teknologi Pendidikan Efektif? Dilihat dari nilai dari teknologi pendidikan tetap menjadi topik perdebatan. bukti bahwa teknologi meningkatkan hasil pembelajaran bagi siswa tetap sulit dipahami. Sementara teknologi tentu memungkinkan modalitas belajar yang tidak mungkin dalam lingkungan pengajaran dan pembelajaran tradisional, fakta ini saja tidak membuat kasus yang kuat untuk teknologi lebih banyak di kelas.

Teknologi Pendidikan

Teknologi Pendidikan

Guru yang baik, diberikan akses ke konten dan kurikulum berkualitas tinggi, dapat menciptakan peluang belajar yang efektif bagi siswa dengan atau tanpa Teknologi Pendidikan. Nilai nyata teknologi berasal dari kemampuannya untuk memungkinkan pengajaran yang baik. Dengan mengurangi beban kognitif pada guru sementara pada saat yang sama. Menyediakan akses ke data yang tepat waktu dan dapat digunakan tentang apa yang terjadi dalam proses pembelajaran.

Di era modern saat ini kita bisa mengakses sistem pembelajaran yang efektif dari internet,kebanyakan para siswa sekarang lebih memilih mencari materi untuk belajar menggunakan internet. Ini karena kelengkapan materi yang lebih banyak dari pada buku buku yang ada di sekolah. Tetapi sebagai siswa kita harus berhati hati dalam mencari media belajar dari internet. Karena bisa saja malah materi yang kita cari malah menjerumuskan.

Dua Cara yang Berelasi di mana Teknologi Pendidikan Memungkinkan Pengajaran yang Baik

1. Mengotomasi tugas manual untuk meningkatkan kapasitas guru

Teknologi dapat mengurangi beban kognitif pada guru dengan mengotomatisasi tugas yang sebelumnya harus dilakukan secara manual. Ini termasuk tugas-tugas administratif seperti berkomunikasi dengan orang tua, tetapi juga termasuk praktik pengajaran kritis seperti penilaian formatif dan pemeriksaan untuk pemahaman. Anda juga bisa memiankan game-game seru lainnya di Domino Qiu Qiu ini.

Saat menggunakan teknologi untuk mengefisienkan penilaian terutama pengujian sumatif berisiko tinggi sering diremehkan sebagai alasan yang salah untuk menyebarkan teknologi di kelas, ada nilai yang cukup besar dalam membebaskan guru dari keharusan menilai secara manual atau mengevaluasi gunungan pekerjaan siswa setiap hari. Teknologi dengan mudah mengurangi jumlah waktu yang harus dihabiskan guru pada penilaian sambil memberikan umpan balik proksimal kepada siswa yang dapat ditindaklanjuti dengan segera.

Adakah Dampak dari Teknologi Pendidikan Lainnya?

2. Mengaktifkan akses yang lebih baik terhadap data

Umpan balik ini berbicara kepada fungsi kedua yang memungkinkan teknologi: akses ke data. Ketika para guru dibebaskan dari keharusan untuk secara manual mengevaluasi dan masukan umpan balik penilaian untuk pekerjaan siswa, dan memiliki data segera tersedia, lingkungan belajar berubah secara mendalam.

Menjadi lebih mudah untuk mengidentifikasi kebutuhan akan intervensi, pengajaran ulang, atau pengayaan. Penilaian formatif yang dirancang dengan teknologi yang baik dapat menghasilkan data yang dapat ditindaklanjuti dan berharga dari waktu ke waktu sebagai bukti penguasaan konten.

Pengurangan beban guru memberikan lebih banyak waktu untuk instruksi dikombinasikan dengan akses langsung ke data yang dapat digunakan untuk instruksi personalisasi lebih lanjut. Menciptakan umpan balik positif di sekitar kegiatan yang terbukti dengan baik untuk meningkatkan hasil pembelajaran.

Baca juga tentangĀ http://hipov.info/tips-memulai-bisnis-online-pakaian/

Untuk administrator yang ingin memahami lebih baik tentang bagaimana teknologi mendorong peningkatan hasil pembelajaran. Penting untuk fokus terlebih dahulu pada penciptaan kondisi yang diperlukan untuk transformasi. Teknologi pendidikan sendiri menawarkan nilai kecil di kelas. Ini adalah efek dari kapasitas guru yang lebih besar melalui pengurangan beban kognitif yang dikombinasikan. Dengan akses yang lebih besar terhadap data tentang instruksi yang menjadikan teknologi berharga dalam lingkungan belajar.